Pages

Jumat, 04 November 2011

Kegiatan Bisnis di Indonesia

Seperti yang kita tau, perkembangan teknologi yang begitu pesat sangat mempengaruhi kegiatan bisnis yang terjadi baik di dalam maupun di luar negeri.


karena bisa dibilang, siapa yang ketinggalan zaman (gaptek) akan sangat sulit untuk mengembangkan bisnis yang sedang digelutinya.

kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu...?

jawabannya karena lebih banyak bisnis yang lebih cepat berkembang dengan menggunakan metode promosi dengan dunia maya "internet"



 dari pada dengan menggunakan metode promosi door to door atau pembagian brosur, yang sebenernya sih jadul dan merepotkan...

kenapa gitu??
karena brosur yang telah selesai dibaca atau bahkan belum di baca hanya berujung di tempat sampah. bukan itu aja, tapi dalam rangka mengurangi globalworming bukannya lebih baik kita menghemat penggunaan kertas?? naaah penggunaan internet bener-bener tepat deh...

contohnya bisnis yang digeluti oleh
Muri Handayani (27) dan Dessy Artha (31), yang berbuah manis. Melalui jilbab ninja produksi konveksi dan industri rumahan di Bandung Utara, Jawa Barat, para perempuan yang berpengalaman di bisnis online ini sukses memasarkan ribuan kerudung bagian dalam, yang dikenal sebagai jilbab ninja. Dengan strategi jitu, ditambah jaringan online yang terbina dengan baik, keduanya berhasil mengembangkan bisnis kerudung melalui jaringan agen dan distributor online.





keberhasilan itu adalah salah satu contoh dari banyak bisnis online yang sukses.



tapi tidak sedikit juga yang hanya penipuan belaka, so guys jangan takut untuk mencoba dan tetap hati-hati buat semua yang akan dan telah kita lakukan...

salam manis, :)

Desiana


sumber referensi : http://www.300ribu.com/sukses-bisnis-jilbab-ninja-lewat-agen-online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar