Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Adil atau Gak

Apa ada yang pernah ngerasain belom di bolehin pacaran padahal teman kalian semua udah pernah pacaran??

yup, hampir sebagian besar cewe pernah ngerasain itu...
termasuk saya..

ya , memang orang tua saya blom memberi izin saya untuk pacaran, padahal sekarang saya udah kuliah...
sebenernya ini adil atau ga??

ya kalo di bilang ga adil juga ga bisa, karna semua ini juga buat kebaikan saya sendiri...
emang sih kadang atau tepatnya saya sering banget ngerasain iri sama yang lain..
iri saat ada orang yang bener-bener perhatian sama kalian, iri ngeliat orang bisa jalan bareng orang yang dia sayang dan sayang juga sama dia.
tapi sebenernya emang mungkin tu semua karna saya sendiri yang masih labil kali ya...
saya berantem (di kerjain sahabat2 saya aja) ngerasa dunia udah berakhir..
apa lagi pas saya ngerasain yang namanya patah hati...
mungkin bener nilai saya bakal anjlok, n ga minat untuk sekolah karna takut ketemu si dia...

ya jadi saya cuma mau ngambil hikmahnya aja, dan saya yakin orang tua saya tau yang terbaik buat saya dan anaknya..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar