Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Arti Kucing

Pertama saya ucapkan selamat datang di blog saya yang sederhana ini...
selamat membaca, semoga berguna..
:)


Kucing adalah sejenis hewan yang dapat di golongkan ke dalam hewan karnivora.
karena ukurannya yang kecil, makanya kucing tidak terlalu berbahaya bagi manusia, walaupun dengan sifat alaminya yang buas.
yang berbahaya hanya penyakit rabies yang dapat menular ke manusia melalui cakaran atau gigitan yang sangat perih dan menyakitkan.

tapi walaupun dengan image mereka yang seperti itu, mayoritas penduduk di Indonesia tetap memilih Kucing sebagai hewan peliharaan mereka.
dan alasan mereka sangant bervariasi.
ada yang mengatakan karena "mereka lucu"

, ada pula yang mengatakan bahwa mereka adalah kucing peliharaan Nabi besar Muhammad saw, sehingga memelihara mereka akan mendapatkan pahala,
ada pula pendapat bahwa mereka berguna, karna dengan adanya mereka dapat mengusir hama yang sering kali ada di rumah. seperti tikus, kecoa, atau cicak.

menurut saya pribadi , semua alasan di atas benar dan terbukti .
dan alasan ssaya memeliharanya karna saya memang menyayangi mereka...
saya terbiasa dengan rumah yang penuh kucing, bahkan di rumah saya memiliki lebih dari 10 kucing di rumah...
banyak teman saya yang menjuluki saya sebagai anak kucing, ya tu semua saya terima karna rasa sayang saya kepada mereka..

tapi ga jarang juga ada orang yang takut akan mereka,


jadi kalian bagian dari yang mana..?
pencinta kucing dengan segala kekurangan mereka atau malah sebaliknya..?
:)


ref: http://id.wikipedia.org/wiki/Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar