Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Kepribadian dan Warna


Hampir setiap orang memiliki warna kesukaan yang berbeda, semua itu tergantung pada diri orang itu masing masing. Perbedaan warna kesukaan itu sebenarnya berpengaruh pula pada karakteristik pribadi orang yang menyukai warna tersebut. 

MERAH
Perfeksionis, Energik, lebih cenderung mengikuti kata hati dan akan mengejar sesuatu yang disukainya, ambisius, terbuka, berani tapi amat sensitif dan mudah tersinggung. Selalu ingin didengarkan dan menjadi pusat perhatian dan sedikit agak egois. Mempunyai fantasi erostik yang tinggi dan suka berpetualang dalam hal seks. Amat posesif dan mencintai dengan sangat.

MERAH BATA

Menyukai keintiman dan kasih sayang, amat peka dan cengeng, lebih memuja keindahan fisik.

MERAH KEHITAMAN
Cenderung tertutup, mampu menjaga rahasia karena sifatnya pencuriga, sangat cemburu dan menyukai pasangan yang tenang dan matang dan tidak terlalu memuja seks.

MERAH MUDA
Cenderung tak tegas, sangat mementingkan urusan orang lain sampai urusan sendiri terlupakan. Cenderung kekanakan dengan kepribadian lemah dan selalu mebutuhkan dukungan. Sangat telaten dan mengagumi keindahan.

PUTIH 
Warna putih biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya.

BIRU
Romantis dan sensitif, terbuka dan bisa menjaga rahasia. Mudah tersentuh hatinya dan setia kawan, setia dan rela berkorban. Penganalisa dengan kesimpulan yang cukup kuat. Erotik dengan daya khayal luar biasa.

BIRU MUDA
Lebih sensitif, gampang tersentuh, gemar mengalah, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul.

BIRU TUA
Keras, gampang tersentuh.gampang melanggar janji / komitmen.

KUNING
Menyenangkan, menarik, amat perhatian, penuh rasa ingin tahu dan melibatkan diri dengan masalah. Menyukai tantangan, tak bisa berdiam diri, menyukai pemikiran yang rumit, dan serius. Naluri kuat dan berspekulasi. Agak otoriter, tapi mempunyai banyak kawan, berpetualang sehingga kurang setia, dengan daya khayal seks yang tinggi. Cocok dengan penyuka warna putih.

HITAM 
Hitam penyuka warna ini termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Orang yang cuek dan tidak memikirkan omongan orang terhadap dirinya.

Orange
Pribadi yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri, tahu bagaimana memperlakukan orang lain, memiliki tujuan dan bekerja keras untuk meraihnya, bahkan tak segan bersaing untuk meraih tujuannya. Sahabat dan teman adalah sesuatu yang sangat penting baginya, menghargai apa yang dia miliki meskipun cenderung bereaksi berlebihan dengan rasa sensitifnya.

HIJAU
Misterius, susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia dan kejutan. Tak mudah percaya atau mempercayakan sesuatu kepada orang lain, pemimpin dan motivator. Senang dengan kegiatan sosial, pengamat gaya yang baik, kreatif tapi agak sensitif. Menyukai pasangan pria yang pandai memuji dan mengutamakan keromantisan (penyuka warna hitam dan biru). Untuk pria cocok dengan penyuka warna putih. 

Ungu
Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Coklat
Aktif dan sportif, sukar didekati namun mudah jatuh cinta. Mudah menyerah saat menemukan kesulitan

Lime
Tenang tapi mudah stress, pencemburu namun dan mudah mengeluh bahkan dengan hal sepele. Tidak mudah terpaku dengan satu hal, memiliki kepribadian yang bisa diandalkan dan dipercaya setiap orang.

Olive
Hangat dan ceria. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan teman-teman dan keluarga. Tak suka kekerasan dan tahu apa yang benar, baik hati, periang dan tak suka iri hati pada orang lain.

Silver
Imajinatif dan menyenangkan. Suka mencoba hal-hal baru, suka menantang diri sendiri dan cepat belajar akan sesuatu. Pribadi yang mudah diajak bicara dan penuh dengan nasihat-nasihat baik. Dalam hubungan persahabatan, tak mudah percaya pada seseorang, namun saat menemukan seseorang yang tepat dalam hidupnya ia akan mempercayai mereka selamanya.

Gold
Tahu yang benar dan salah. Ceria, menyenangkan, ramah dan supel. Sulit menemukan orang seseorang sesuai keinginannya, namun saat menemukan orang yang tepat, ia tak akan bisa jatuh cinta lagi dalam waktu yang lama

Cream
Suka bersaing dan sportif. Tidak suka kehilangan dan selalu ceria. Terpercaya, ramah, supel dan pribadi yang menyenangkan. Cenderung berhati-hati dengan cinta, tak mudah jatuh cinta, namun tak akan melepaskan kekasihnya jika telah menemukan orang yang tepat.

Grey
Menarik dan aktif. Tak pernah menyembuyikan perasaannya dan selalu mengutarakan apa yang ada dalam hatinya, namun terkadang keluar sisi egois-nya. Selalu ingin diperhatikan dan tak suka diperlakukan tak adil. Bisa membuat orang lain bahagia, tau apa yang diucapkan pada momen di tepat, dan memiliki selera humor.

Teal
Sangat memanjakan dan memperhatikan penampilan, memiliki selera tinggi dalam menilai suatu hubungan cinta. Penuh dengan ide-ide cemerlang dan jarang sekali salah dalam membuat keputusan. Cenderung suka menjadi panutan dan mudah bergaul dengan orang baru.

jadi apa warna kesukaan kamu..?
:)

Sumber :
  • http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=4026.0
  • http://widienal.blogspot.com/2010/11/hubungan-warna-dengan-kepribadian.html
  • http://okyaja.blogspot.com/2008/08/pengaruh-warna-pada-kepribadian.html
  • http://www.poztmo.com/2012/03/karakter-warna.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar