Pages

Senin, 24 Desember 2012

Kuingin Dia Untuk Selamanya

apa yang sebenarnya kurasakan sekarang?
apakah benar ini yang dinamakan cinta?

aku sendiri tidak mengerti mengenai perasaanku ini, 

yang kurasakan bahwa aku sangat menyayanginya,
selalu ingin berada di sampingnya, dan memeluknya dengan erat.
begitu tidak ingin kehilangan dirinya...

aku menyadari bahwa rasa sayangku padanya ini begitu besar, sehingga bahkan aku sering melupakan satu hal yang amat penting.
aku hanya memikirkan perasaanku saja tanpa memikirkan apa yang ia inginkan dan ia butuhkan.

aku selalu memaksanya melakukan yang ku mau, tanpa peduli apa yang ia rasakan.
aku tau bahwa itu egois, tapi satu hal yang aku inginkan.

semua yang ku lakukan, semata-mata hanya untuk menahannya.
menahan agar ia tidah meninggalkanku.
menahannya agar ia lebih lama berada di sampingku.

akupun seringkali meragukan cintanya, 
padahal ia telah melakukan semuanya untukku. 
ia tak perduli hujan ataupun panas, saat aku butuhkan ia pasti segera datang dan menghiburku...

ia bahkan sering kali bertengkar dengan teman atau orangtuanya hanya karna memenuhi keinginanku.
aku tau bahwa aku tak tahu diri.

aku sadar aku akan membutuhkannya selama aku hidup.
tanpanya aku selalu merasa kesepian.
aku ingin dia untuk selamanya....
bersama ku, dengan ku, dan menyayangi ku... 

 
:)
desiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar